Rabu, 21 Desember 2016

Info Seputar Produk





Setelah melihat produk the kripps, muncul berbagai pertanyaan mengenai the kripps seperti apa ini aman untuk anak-anak?, apa ini bikin gendut?, dan sebagainya.

The kripps cemilan yang tidak hanya enak, namun juga sehat dan aman. The kripps merupakan keripik dengan bahan buah dan sayur asli tanpa menggunakan MSG, tanpa menggunakan bahan pengawet, dan tanpa menggunakan gula tambahan. Sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua usia. Baik itu usia anak-anak hingga lanjut usia. The kripps juga aman untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui. Cocok juga untuk yang suka ngemil tapi sedang dalam program diet.

The kripps sangat direkomendasikan untuk menjadi cemilan sehari-hari untuk anak-anak. Selain enak dan aman, the kripps juga memiliki kandungan gizi seperti buah dan sayur asli. Untuk para orang tua dapat mengajarkan anak-anak yang masih kecil agar gemar mengkonsumsi sayur dan buah sejak dini. Kita juga dapat mengajak anak untuk cerdas dalam memilih makanan sehat sehingga anak tidak gampang jajan sembarangan. Kemasannya yang lucu juga mampu menarik anak-anak untuk menjadikan the kripps sebagai bekal cemilan ketika mereka di sekolah.

Mari hidup sehat dengan memulai dari memilih makanan ringan yang juga sehat.
Stay healthy everyone.


0 komentar:

Posting Komentar

 

The Kripps Samarinda Template by Ipietoon Cute Blog Design