Rabu, 21 Desember 2016

Salam Kenal


Hallo Semua..

The Kripps kini hadir di Samarinda

Apa itu the kripps?

Sebagai perkenalan, saya akan jelaskan sedikit mengenai the kripps. The kripps adalah produsen keripik buah dan sayur yang berdiri sejak tahun 2011, berlokasi di Tangerang, Indonesia. The kripps menguasai 29 macam varian keripik dengan teknologi Vacuum Frying. The kripps adalah brand yang recognizable atau mudah diingat. Merek dan karakter the kripps sudah dipatenkan, serta memiliki ijin dari Dinas Kesehatan, nilai kandungan gizi yang teruji, International barcode dan kelengkapan ijin usaha dari Pemerintah Republik Indonesia. Produk the kripps terjamin keamanannya bagi kesehatan karena dibuat dari buah-buahan dan sayur-sayuran asli dan tidak menggunakan pengawet maupun MSG.

The kripps telah melayani distribusi ke seluruh Indonesia, mulai dari pedagang online hingga acara-acara rutin kenegaraan. The kripps telah memiliki beberapa Official The Kripps Agent (OKA) di seluruh Indonesia. The Kripps dan OKA bersama-sama memiliki visi memopulerkan / membudayakan makanan ringan yang lebih sehat di Indonesia dengan memberikan kualitas produk dan standar pelayanan yang baik.

Kini telah hadir Official The Kripps Agent (OKA) di Samarinda, mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya Samarinda juga ikut serta dalam membudayakan makanan ringan yang lebih sehat. Mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam mengkonsumsi makanan ringan yang baik untuk kesehatan.

The Kripps, The Taste Of Eating Right.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Kripps Samarinda Template by Ipietoon Cute Blog Design